Minggu, 02 Mei 2010

Cara Praktis Mengatasi Iritasi Mata

Bagi saya menjaga kesehatan mata sangat penting apalagi saya sering sekali berhubungan dengan komputer untuk mengerjakan tugas, mencari pengetahuan, bermain game ataupun chating. Saya sering sekali merasakan mata saya perih jika sudah berada lama di depan komputer, saya bisa berhadapan dengan layer computer dari pagi hingga malam. Cara yang paling sering saya lakukan jika sudah merasakan perih dimata adalah memejamkan sejenak mata saya dan berkedip, itu cara yang saya anggap paling efektif untuk sejenak mengatasai perih dimata. Jika saya sudah berada berjam-jam didepan komputer hal yang paling saya hindari adalah terkena angin dimata saya karena saya akan merasakan mata saya benar-benar kering. Untuk itu saya mencari berbagai macam cara mengatasi iritasi mata dan beberapa tips yang saya temukan diantaranya adalah :
1. menggunakan obat tetes mata
2. mencuci mata dengan air daun sirih
3. mengompres mata dengan mentimun ataupun kantong teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar