Rabu, 05 Mei 2010

Ayo minum air putih untuk kesehatan

Jika merasakan harus, yang segera ingin dilakukan adalah minum untuk menghilangkan rasa haus tersebut.Tapi, perlu diingat jangan pernah sembarangan meminum minuman, pilihlah untuk meminun air putih yang higienis.

Utamakan selalu meminum air putih sebelum tidur dan setalah bangun tidur dan minimal dalam sehari meminum minimal 8 gelas. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dengan hanya mengkonsumsi air putih untuk kesehatan maupun kecantikan.

Untuk kesehatan air putih dapat memperlancar peredaran darah, membersihkan racun, melancarkan peredaran oksigen, memperlancar pencernaan, menghindarkan dari dehidrasi, menjaga kekebalan tubuh, menyehatkan jantung dan bisa juga digunakan sebagai terapi.

Sedangkan untuk kesehatan manfaatnya adalah membuat wajah lebih segar dan lembab, menghindarkan dari jerawat, untuk membantu diet, membuat rambut sehat, tidak kusam dan juga berguna untuk kesuburan

Dengan pentingnya air putih ada baiknya mulai sekarang tinggalkan minuman ringan, maupun minuman bersoda dan beralihlah untuk lebih sering lagi meminum air putih. Tapi ingat jangan pernah sembarangan meminum air putih, pastikan kualitas air tersebut.

1 komentar: