Jumat, 30 April 2010

Keistimewaan Kucing

Mendengar jenis binatang satu ini (kucing) pasti banyak orang yang menyukai binatang berbulu dan dianggap lucu ini, meski tidak bisa dielakan banyak juga yang tidak menyukai binatang yang satu ini karena dianggap sebagai binatang yang bisa menyebabkan penyakit karena bulu-bulunya.
Kucing yang memiliki nama Latin Felis Domestika ini adalah salah satu jenis mamalia yang juga merupakan karnivora, Kucing tidak akan dapat hidup bila tidak mengkonsumsi daging sebagai makananya.
Terlepas dari suka atau tidaknya orang-orang dengan kucing. Sebenarnya binatang yang diangap punya sembilan nyawa ini memiliki berbagai keistimewaan yaitu kucing mempunyai kemampuan untuk dapat berdiri dengan keempat kakinya pada saat terjatuh dari ketinggian, mempunyai mata yang terdapat lapisan pemantul cahaya yang memungkinkan kucing untuk melihat ditempat gelap dan seolah matanya bersinar dalam kegelapan, selain itu Ketika cahaya yang ada terlalu sedikit untuk melihat, kucing akan menggunakan kumis untuk membantunya menentukan arah dan menjadi alat indera tambahan bagi kucing tersebut. Kucing juga disebut sebagai makhluk yang mandiri dan didalam islam juga konon kucing merupakan binatang kesayangan bagi nabi Muhammad SAW.

2 komentar:

  1. kucing memang haiwan kesayangan nabi kita..bukan KONON ok..next time be prepared about something deeply before u present especially in your blog..

    BalasHapus
  2. aku juga suka kucing.. dan aku juga suka semua binatangaku juga suka kucing.. dan aku juga suka semua binatang

    BalasHapus